Game X-Men Wolverine Update

Selamat datang kembali di LA NET Bajawa, ini adalah lanjutan Postingan tentang Game X-Men Wolverine, Setelah memainkan game ini, kami merasakan game ini sebagai sebuah game yang tipikal dengan karena game ini mirip dengan petualangan ala Tomb Raider  hanya saja lebih banyak membunuh dan pembelahan kejam dibandingkan denganTomb Raider yang lebih taktis dan butuh banyak pemikiran untuk bisa melewati sebuah halangan.
Apa hubungannya dengan  Kami melihat situasi yang diberikan disini benar-benar sangat wah dan bisa dibandingkan dengan keindahan grafik yang benar-benar wah ala&nbspTentu saja, disini kamu menggunakan cakar Adamantium sebagai senjata utama kamu, bukan Blade of Chaos yang digunakan oleh Kratos.

 
Kisah dalam game ini menceritakan mengenai kejadian saat Logan bekerja untuk Stryker dalam timnya melalui sejumlah besar flashback yang akan diperlihatkan kepada kamu. Mengingat ini adalah Wolverine yang kita bicarakan, tidak mengherankan kalau game ini akan lebih menceritakan sisi dari Wolverine yang agak berangasan. Semuanya itu ditambah dengan efek kesadisan yang menghiasi keseluruhan dari game ini.

Sistem pertarungan yang didasarkan pada combo dan juga experience points benar-benar terasa menyenangkan dan sangat menghibur dan bagi kami, merupakan mekanisme permainan yang paling menarik dari game ini. Lupakan saja teka-teki yang selalu menguras tenaga kamu untuk memikirkan jalan keluarnya. Disini, kamu hanya perlu kejelian kamu untuk membelah dan membunuh musuh sesuai dengan keinginan kamu.

Sejujurnya, game ini diselamatkan oleh sistem pertarungan yang diberikan disini. Semua adegan kejadian saat kamu membunuh musuh membuat game ini menarik. Serangan yang ada disini hanyalah sebuah serangan biasa dan juga serangan kuat. Apabila kedua serangan tersebut digabungkan, maka nantinya kamu akan mendapatkan adegan pertarungan yang keren dan sangat menghibur. Apakah cuma itu saja? Tidak. Itu barulah gerakan yang paling dasar yang ada.

Yang membuat game ini benar-benar menarik adalah serangan Wolverine yang menggunakan lompatan jarak jauh dan memungkinkan kamu memperpendek jarak dengan musuh, kemudian langsung menghujamkan cakarmu ke musuh. Kamu juga bisa melemparkan musuhmu ke lingkungan di sekitar. Apabila kamu melempar musuh ke daerah sekitar kamu yang memiliki sesuatu yang menajam keluar, otomatis musuh tersebut akan langsung mati tertancap di benda tersebut. Tapi jangan pikir kalau itu hanya bisa terjadi pada musuh kamu karena kamu juga bisa tertancap di bagian tajam tersebut. Hanya saja bedanya, apabila musuh kamu langsung mati, maka kamu masih mempunyai kesempatan untuk membebaskan diri kamu. Hei, ini Wolverine. Jangan lupa kalau dia punya kekuatan regenerasi cepat banget.

Setelah sekian banyak pertarungan dengan musuh, kamu tentu akan mendapatkan banyak sekali experience point yang nantinya bisa kamu gunakan untuk meningkatkan darahmu, kekuatan serangan cakarmu dan juga Rage attack kamu. Rage attack disini nantinya akan memberikan kamu kekuatan untuk melakukan sebuah serangan yang membabi buta dan juga sadis. Silahkan dilihat sendiri karena semua gerakan tersebut terlalu bagus dan keren sehingga kami kesulitan untuk menjelaskan semua serangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar